Rabu, 13 April 2011

informasi dan teknologi terbaru

VOSTRO 3750 LAPTOP


Spesifikasi Dell Vostro 3750 Laptop Business Mini Terbaru. Dell meluncurkan laptop bisnis terbaru ‘Dell Vostro 3750′ yang menawarkan prosesor Intel Core i3, i5 dan i7. Small laptop Business 17.3-inch High Definition display LED memiliki resolusi 1600 X 900 piksel dengan lapisan anti-silau, menjalankan Windows 7 Home Premium atau Professional 64-Bit OS.
Dell Vostro 3750 Small Business Laptop
Spesifikasi Dell Vostro 3750 Laptop Business Mini Terbaru
Spesifikasi Laptop Business Dell Vostro 3750 dengan Intel Graphics terintegrasi HD 3000 atau dedicated NVIDIA GeForce GT525M 1GB, hingga 6GB memori DDR3, sampai 500GB hard drive space.
Laptop Business Mini Dell Vostro 3750
Laptop Business Mini Dell Vostro 3750
Hardware lain Dell Vostro 3750 termasuk DVD burner atau Blu-ray combo drive, kamera HD web penuh, 802.11 b / g / n Wi-Fi, Bluetooth 3.0, mobile broadband opsional, dua USB 3.0, dua USB 2.0, USB / eSATA port, HDMI dan VGA output, slot ExpressCard, pembaca sidik jari, 8-in-1 card reader media, dan 6-cell atau 9-cell Lithium Ion.
Small Business Laptop Dell Vostro 3750
Dell Vostro 3750 17.3-Inch Small Business Laptop




CAWON C2


Cowon telah mengungkapkan  portable media player terbaru bernama Cowon C2, menggantikan D2 . Cowon C2 berukuran kompak dengan layar 320 × 240 2.6-inch  LCD, kapasitas penyimpanan 4GB/8GB/16GB, built-in speaker dan slot kartu microSD. PMP ini juga dilengkapi dengan tuner radio FM dan tuner T-DMB.


Plextor PX-LB950UE, Blu-ray Burner Eksternal Terbaru Yang Handal Dan Canggih

Tak perlu berlama-lama menunggu kehadiran perangkat Blu-ray burner yang berkualitas dan canggih. Pasalnya sebentar lagi di pasaran akan segera beredar perangkat Blu-ray burner eksternal yang boleh jadi akan menjadi alternatif pilihan Anda saat ini. Dengan dibekali kecepatan 12x, memiliki antarmuka USB 3.0 dan eSATA tentunya akan menjadikannya melangkah lebih depan dalam hal teknologi.
Perangkat Blu-ray burner eksternal yang dimaksud adalah Plextor PX-LB950UE. Dan berkat antarmuka kecepatan tinggi yang ada, PX-LB950UE ini menawarkan kecepatan perekaman 12x yang cepat dan stabil.
Sementara bagi Anda yang hanya memiliki antarmuka USB 2.0, tampaknya tak perlu berkecil hati. Meskipun telah dilengkapi dengan antarmuka USB 3.0 SuperSpeed, tapi pada kenyataannya perangkat ini juga memiliki kompatibelitas dengan USB 2.0.
Kehandalan Plextor PX-LB950UE semakin lengkap karena mampu melakukan proses tulis BD-R sampai dengan kecepatan 12x, BD-R DL dengan kecepatan 8x, BD-RE/RE DL dengan kecepatan 2x dan DVD + R / RW / R DL dengan kecepatan 8x, DVD-RW dengan kecepatan 6x, DVD-RAM dengan kecepatan 12x dan CD-R/RW sampai dengan kecepatan 48x. Blu-ray burner ini memiliki 8MB buffer untuk burning yang stabil. Selain itu, juga telah mendukung LightScribe Disc Labeling dan dilengkapi dengan CyberLink Blu-Ray dan Playback DVD software serta aplikasi rekaman, termasuk kompatibilitas 3D.
Mengenai harganya sendiri, Plextor PX-LB950UE tersebut di pasaran nantinya akan ditawarkan dengan bandrol 179 GBP atau sekitar 2,6 juta rupiah.

Ini Dia Headset Gaming Keren Carbon & Krypton

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)

Psyko-Krypton-Gaming-Headset
Psyko-Krypton-Gaming-Headset

Serunya main game bukan berarti harus membuat ruangan berisik. Anda bisa bayangkan betapa kurang nyamannya warnet yang menyediakan berbagai game online, tentu sangat gaduh dan tidak nyaman dengan suara hingar bingar tersebut. Alangkah baiknya kalau Anda menggunakan headset khusus untuk bermain game. Menilik akan hal tersebut, Psyko Audio Labs membesut headset Carbon dan headset Krypton 5-speaker khusus untuk main game.
Kedua model headset gaming tersebut sudah dibundel dengan kecanggihan teknologi PsykoWave yang mana dapat memperdengarkan kualitas suara sejernih dan sangat akurat sehingga akan terdengar begitu nyata ketika Anda sedang memainkan game favorit Anda. Anda yang suka main game pasti akan merasa masuk ke dalam dunia game ketika mendengar efek suara yang jernih ini dan bermain game pun akan semakin menyenangkan.


Headset gaming model Psyko Carbon dan Krypton ini masing-masing memiliki 5 speaker yang dipasang di beberapa bagian headset tidak hanya di bagian telinga tapi juga di bagian atas kepala. Sehingga efek suara dari headset yang beratnya 0.9 kg tersebut dapat menghasilkan suara berdentum-dentum sangat nyata di telinga Anda. Ditambah lagi dengan adanya Psyko Amplifier yang mana memberikan kekuatan sendiri untuk menghasilkan kualitas suara yang baik yang bisa Anda dengar ketika memakainya. Selain itu untuk bagian utama headset bisa diputar sesuka Anda ketika sedang digunakan, Anda juga bisa menggunakan mickroponnya untuk berkomunikasi dengan tim game online Anda.
Untuk model Carbon sendiri kini sudah menggunakan kabel anti kusut yang mana juga dilapisi dengan konektor dengan lapisan berwarna kuning keemasan. Kini Anda bisa langsung memesannya melalui Amazon. Untuk model headset Carbon keren ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar 199.99 USD (sekitar 2 jutaan rupiah), atau dengan harga 149.99 USD (sekitar 1,5 juta rupiah) untuk model Krypton.



Mozilla Rilis Firefox 5 Aurora Build Pertamanya

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Beberapa minggu berselang setelah Mozilla mulai memperkenalkan 4 channel pengembangan piranti lunak dengan disertai logo terbarunya, Mozilla kabarnya kini mulai beranjak maju dengan kembali merilis browser terbarunya yang didasarkan pada saluran awal untuk pertama kalinya. Dengan semakin dekatnya pelepasan Firefox 5, menjadi jelas kalau segala sesuatunya tampak dipercepat untuk membawa fitur baru kepada para penggunanya serta memberikan kemudahan bagi para pengembang yang bekerja menggunakan Firefox.
Rincian lebih lanjut tentang channel rilis terbaru yang  tersedia baru-baru ini, termasuk nama channel dan logo. Sekarang akan ada empat channel dalam pengembangannya, dan  Aurora menjadi channel yang baru diciptakan untuk rilis eksperimental tersebut.
Firefox 5 yang memasuki channel pengembangan Aurora pertamanya atau lebih tepatnya penggabungan mozilla-center (Nightly) dengan saluran mozilla-aurora, kabarnya kini telah dirilis. Dan itu tidak lebih dari satu salinan  pengembangan Nightly baru-baru ini. Pada channel pengembangan Nightly terbaru ternyata dilengkapi pula dengan keberadaan branding dan About box yang baru, sedangkan channel pengembangan Aurora masih bernama Minefield dan menggunakan logo Nightly. Walaupun demikian, perbedaan kecil apapun tampaknya harus segera diperbaiki. Logo dan branding Aurora akan ditambahkan pada versi pembaharuan mendatang.
Tampilan About box yang ada cenderung mirip dengan Minefiled. Namun yang membedakan adalah pada tampilan yang baru ini terdapat menu drop-down yang memungkinkan para penggunanya bisa beralih ke tiga channel utama lainnya seperti Aurora, Beta dan Release. Dan ini kabarnya sudah pernah diterapkan oleh Chrome pada beberapa waktu yang lalu.
Sejauh ini tampaknya belum terlihat terlalu banyak perbedaan antara Firefox 4 dan Firefox 5 Aurora Build (yang diberi label sebagai Firefox 4.2a1pre). Dan kedepannya Firefox 5 kemungkinan masih akan berkutat dengan penyesuaian jadwal rilis terbaru dan pengembangan modelnya dibanding dengan harus menambahkan fitur terbarunya. Jika semua berjalan sesuai rencana, Firefox 5 akan segera dirilis kembali dalam kurun waktu sekitar tiga bulan lagi dari sekarang.

Penampakan Tablet Meego menampilkan User Interface Lebih Menarik (ada Videonya)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Sebuah tablet tidak bermerek berjalan pada MeeGo OS telah ditampilkan di acara Beijing IDF oleh NetbookNews. Dibandingkan dengan penampakan tablet Intel  MeeGo yang muncul pada MWC pada bulan Februari 2011 lalu, antarmuka yang baru ini tampak sedikit lebih sederhana dan bersih, dengan window mengambang dan bukan menampilkan kolom tetap sepanjang sumbu vertikal. OS Meego ini terlihat menjadi disesuaikan sampai batas tertentu, meunjukkan  ikon Baru, dan Opera Mobile 11 digunakan sebagai browser standar.
Tablet referensi ini menjalankan perangkat lunak ini dibangun di atas Atom Z670 1.5Ghz yang benar-benar baru  dengan tebal sekitar 10mm (0.39in)  dan layar sentuh 10 inci. Tablet ini menggunakan 1GB RAM, drive solid-state, dan sebuah saklar kunci untuk sensor gerak. Tablet ini didukung tambahan seperti tombol kamera hardware, mini USB, slot untuk microSD dan 3G-berorientasi kartu SIM, dan port docking. (sumber)
Ayo kiat lihat video tablet meego ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar