Selasa, 02 November 2010

Mourinho Kembali ke 'Rumahnya'

Milan - Untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Inter Milan, Jose Mourinho kembali ke Stadion San Siro. Baginya, stadion itu sudah seperti rumahnya sendiri.

Mourinho menghabiskan waktu dua musim menangani Inter dan memberikan treble untuk klub tersebut musim lalu. Meski kini sudah melatih Real Madrid, San Siro, sama seperti Inter, tetap terasa spesial untuknya.

Ia bahkan menyangkan dirinya harus kembali ke stadion tersebut untuk melawan AC Milan. Padahal pria asal Portugal itu lebih mengharapkan kembali ke San Siro untuk melawan Inter.

"Kembali ke San Siro seperti kembali ke rumah. Sangat disayangkan ini adalah pertandingan AC Milan versus Real Madrid. Sangat disayangkan kami tak bermain melawan Inter," ujarnya di Football Italia.

"Saya akan sangat senang untuk berterimakasih kepada fans Inter di stadion atas apa yang mereka berikan dalam dua tahun yang menyenangkan," tukasnya.

Mourinho datang ke Milan dengan modal kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu dua pekan silam. Menarik dinantikan bagaimana cerita "pulangnya" dia ke San Siro ini berakhir.

sumber : detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar